Berita heboh " BELI RUMAH DAPAT ISTRI"

Posted by Indonesia trending Topik


BELI RUMAH DATAP ISTRI
sumber : bisnis.com


beli rumah dapat istri
sumber : tempo.co
id-googletrend - Beli rumah dapat istri , berita yang baru-baru ini mencuat di kalangan para netter.
Dari mulai sosial media sampai dengan masuk ke media seperti koran, dan website berita lainya.
Mungkin sih ini metode promosi terbaru abad ini, promosi rumah sama promosi diri juga kayak acara di tv itu lhoo take me *** dan kombinasi sama jiwa marketing, mungkin (pensive).
Berita yang datang dari seorang janda bernama Wina Lia berumur 40 tahun asal jogja ini memang membuat gempar dunia persilatan . Janda beranak 2 ini sengaja menjual rumahnya Awalnya ide ini di dapat dari temannya yang bernama Dian yang berprofesi sebagai makelar properti dan temannya menyarankan untuk membuat iklan Beli rumah dapat istri.
Dan menariknya lagi ini menjadi salah satu keyword terbanyak untuk akhir pekan ini yang mencapai 10k visitor yang mencari informasi mengenai kebenaran berita ini, cukup bombastis pemirsa.
Dari berita yang kami lansir dari tempo.co bahwa berita ini benar adanya hloo, Wina Lia sengaja ingin menjual rumahnya dan juga sedang mencari pendamping hidupnya lagi.
Dia juga memberikan syarat untuk calon yang akan menikahinya nanti yaitu bisa membimbing kehidupannya, calonya bisa duda atau yang masih bujang juga kebeneran (just kids).
Dan katanya "memang sudah banyak yang menanyakan lewat telephone untuk menanyakan soal iklannya Beli rumah dapat istri, tapi belum ada yang serius untuk datang dan melihatnya" kata dia.
Rumah yang dijual jika kita liat memang tampak megah dengan  luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi. Rumah dibangun pada 201, rumah itu berlokasi di Randu Gunting, Taman martani, Kalasan, Sleman, Jogja.
Rumah ini di bandrol degan harga yang lumayan yaitu sebesar 999 juta rupiah.

Wina Lia kaget kalo iklannya jadi heboh!!.

Wina sendiri tidak menyangka kalo iklannya jadi heboh begini loh
sesuai dengan yang dia sampaikan "Saya tidak menyangka kalau jadi heboh begini, yang mengiklankan itu teman saya, bukan saya yang mengunggah ke internet," kata Winallia, Selasa, 10 Maret 2015.
Gimana ngga heboh ini berita baru pernah ada dari zaman kakek nenek saya masih pacaran..
Awalnya bukan dia yang mengiklankan untuk menjual rumahnya tapi temannya, dan tidak tahu kenapa banyak yang share iklan ini melalui jejaring sosial, media chat seperti whatapps , bbm , dan lain-lain.
Dan kebanyakan sharingnya pada di bumbui lagi biar tampak lebih sedap.
"Penawaran Langka Abad Ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego."
   anda berminat membeli? ayo cepetan kesempatan terbatas cuma ini aja belum ada yang lain.
oke sekelian untuk informasi kali ini, semoga bermanfaat.
Jika suka silahkan share, See you ...

Related Post



Posting Komentar